Selasa, 28 April 2015

Sakana Whiteboard

Sakana bergerak dibidang papan , baik papan whiteboard maupun softboard. sakana sendiri sudah terkenal dipasaran baik itu pasar tradisional ataup[un modern. biasanya kita bisa jumpai merek sakana di toko-toko atk / stationery. tidak heran juga sakana sekarang telah melambung tinggi dalam permintaan , selain kualitasnya yang bagu juga dengan harga yang terjangkau.
Produk Sakana terdiri dari beberapa yaitu

1. whiteboard gantung merupakan whiteboard yang digantung ditembok yang memepunyai kelebihan yaitu bisa ditempelkan dengan magnet, whiteboard ini juga bisa untuk proyektor, dengan bahan formica untuk lapisan putihnya sehingga whiteboard ini lebih mudah untuk dihapus dengan mudah dan bersih. ada beberapa ukuran yang bisa disesuikan denngan rungan anda.



2. Whiteboard single face + stand merupakan whiteboard yang menggunakan stand yang terbuat dari besi holo yang ringan dan menggunakan roda ini jadi lebih mudah untuk dipindahkan. dengan bahan lapisan whiteboard yang bisa ditempel dengan magnet dan bisa juga digunakan untuk proyektor. dengan bahan formica untuk lapisan whiteboardnya menjadikan ini lebih mudah untuk ditulis dan dihapus dengan hasil yang bersih.



3. Whiteboard double face + stand merupakan whiteboard dengan dua sisi yang bisa ditulis dan juga menggubakan stand yang terbuat dari besi holo yang ringan dan menggunakan roda ini jadi lebih mudah untuk dipindhkan. dengan bahan lapisan whiteboard yang bisa ditempel dengan magnet dan bisa juga digunakan untuk proyektor. dengan bahan formica untuk lapisan whiteboardnya menjadikan whiteboard ini mudah untuk ditulis dan dihapus dengan hasil yang bersih. untuk spesifikasinya
* Permukaan Magnetic
*Ketebalan Papan 9mm
* Frame Almunium
* Besi Holo dicat hitam
* Ada roda dan sroper disisi kiri dan kanan
* Kedua permukaan belakang dan depan sama-sama berfungsi sebagai papan whiteboard



4. Flipchart merupakan papan tulis yang bisa digunakan untuk mempresentasikan pekerjaan, dengan stand yang bisa diatur tinggi rendahnya sehingga bisa disesuaikan dengan tinggi pembicara. dengan papan yang bisa ditempel dengan magnet dan bisa juga dipasang dengan kertas. flipchart memeiliki 2 ukuran yaitu 60 x 90 dana 70 x 100.



5. Softboard merupakan papan informasi atau papan pengumuman yang bisa ditusuk dengan push pins. softboard mempunyai berbagai ukuran yang bisa disesuikan dengan ruangan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar