Rabu, 22 April 2015

Kokoru

KOKORU


Dalam dunia kertas, keragaman kertas sangatlah banyak dan tak terhingga macamnya. salah satunya adalah corrugated paper. Di indonesia ,dikenal dengan istilah kertas gelombang atau KOKORU.




Kokoru adalah kebanggan produk dalam negeri yang berkualitas kerana merupakan kertas kelombang berwarna yang pertama di indonesia. Kokoru tersedia dalam 4 macam yaitu:
masing-masing kemasan terdapat warna yang berbeda-beda.





Kokoru dapat digunakan untuk berbagai keterampilan segala tingkat usia mulai dari anak-anak TK/SD hingga dewasa seperti orang tua, guru TK/SD, mahasiswa/i, dan pekerja seni. penggunaan kertas ini sangat cocok juga untuk keperluan akademis terutama untuk mahasiswa fakultas desain dan arsitektur.




  Berbagai macam kreativitas dapat dikembangkan menggunakan produk ini, yang tentunya juga dapat mengembangkan otak kanan kita. selain digunting untuk membuat dekorasi seperti scrapbook, membuat kartu atau bentu-bentuk keterampilan lainnya. kokoru juga dapat dibentuk menjadi bermacam-macam objek dekorasi dengan teknik menggulung. untuk alat yang dibutuhkan sangat gampang yaitu penggaris, pensil, cutter, gunting, lem tembak, lem kertas, tali (jika dibutuhkan) dan mata-mata ( untuk kreasi berbentuk boneka atau sebagainya.




Selamat mencoba dengan kreasi yang kamu suka menggunakan KOKORU. KOKORU Are Best For Creativity








Tidak ada komentar:

Posting Komentar