Selasa, 14 April 2015

Mesin Laminating


mesin laminating banyak sekali variannya . mulai dari harga yang murah sampai yang mahal; dari kualitas sedang hingga bagus; dan dari merk terkenal hingga tidak terkenal. mesin laminating ada 3 jenisa yaitu:
1. Mesin Laminating Panas
2. Mesin Laminating Dingin

mesin laminating pun ada pula yang menggunakan listrik dan ada pula yang menggunakan manual atau tanpa listrik tergantung dengan penggunaannya. tapi yang sering dijumpai di tempat-tempat fhoto copy adalah mesin yang menggunakan listrik.

Pengertiaan laminating adalah mesin untuk melaminasi atau melapisi kertas dengan plastik atau film. sehingga bertujuan untuk melindungi suatu media seperti kartu , ijazah, akte kelahiran, cover dan produk lainnya agar menjadi lebih awet, lebih mengkilap, tahan gores dan mencegah terjadinya terkena basah kotor dan lainnya.

biasanya mesin laminating panas tidak dilengkapi dengan lem perekat sedangkan laminating dingin biasanya menggunakan lem sebagai perekat seperti sticker. kedua mesin ini mempunyai fungsi dan yang berbeda-beda sesai dengan pemakain si pencetaknya.

mesin laminating biasa digunakan bagi anda yeng mempunyai usaha dibidang percetakan. dalam menggunakan mesin ini biasanya untuk memudahkan para pencetak. sebai contoh laminating yaitu


Mesin Laminating panas                                                   Mesin laminating Dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar